Amazon Ad Tag

24 September 2008

Cuap tentang wajah separo

Entah kelainan apa yang terjadi, ekhe ngeri aja liatnya. Mungkin kelainan genetik akibat polusi dari industri, mungkin terinfeksi sejenis makhluk seperti virus yang menyebabkan kelainan janin ... apapun itu, kelainan seperti ini yang semakin banyak ditemuin di internet memang membuat miris. Ekhe ga yakin kalo operasi bisa menormalkan wajahnya, cuma mungkin jadi sedikit lebih enak dilihat. Kalau kelainannya genetik, anaknya punya bakat kayak gitu juga kan? Siapa yang mau punya anak kayak gitu, bisa-bisa mikir berapa kali kalo mau kawin sama dia.

------------------------------

Heboh Pria Berwajah Separo

Rabu, 24 September 2008 | 16:00 WIB

BEIJING,RABU-Seorang pria China membuat terkejut banyak orang di negerinya. Pria 22 tahun itu mengungkap bahwa dia hanya punya separo wajah karena wajah bagian kanannya tidak tumbuh sejak ia berumur tiga tahun. Nasib pria yang hanya disebut dengan nama Yang itu kini berada di tangan para pakar bedah China. Mereka berusaha memperbaiki wajah pemuda malang itu.

Kepada pria asal Provinsi Sichuan itu, para dokter mengatakan bahwa dia harus menjalani tujuh operasi permak wajah. Proses itu diperkirakan berlangsung terus menerus selama tiga tahun.

Operasi pertama berlangsung Minggu (21/9) lalu. Tim dokter yang dipimpin pakar bedah Wang Peisen berusaha memperbaiki jaringan pada bagian kanan wajah Yang.
Kondisi yang dialami Yang memang membuat banyak orang terkejut. Menurut Dr Piesen, Yang menderita semacam 'depresi wajah'. Operasi kedua akan dilakukan akhir tahun ini. sun/kis

Tidak ada komentar: