Amazon Ad Tag

08 Oktober 2008

Cuap tentang bahan shabu selundupan

Efedrin itu nama bahan baku buat bikin shabu-shabu, you tau? shabu-shabu bukan makanan rebus di restoran jepang lho, tapi obat buat godek-godek yang banyak dipake di diskotik atau tempat pesta begituan. Tanggal 3 september 2008 kemaren, badan narkotika nasional dan bea cukai berhasil nangkep efedrin yang diselundupin dalam kaleng teh cina, ga tanggung-tanggung nilainya bisa nyampe 30 miliar rupiah!

Emang uda rahasia umum kalo mafia cina punya bisnis narkotika dan bikin jalur distribusi untuk selundupin barangnya ke negara-negara di dunia, tadinya negara yang kecanduan opium sekarang uda jadi negara yang bikin negara laen kecanduan narkotika. waktu dulu, negara barat bawa opium ke cina dan bikin penyandunya males2an kerja dan sehari-hari cuma buat ngisep opium di rumah-rumah yang nyediain. belakangan pas trend narkotika udah geser dari sekedar opium bakar menjadi bubuk kokain dan heroin, mafia cina akhirnya ikutan produksi dan bikin jaringan mateng yang terus cari cara buat selundupin dengan cerdik (baca : licik). salah satunya ya lewat kaleng teh ini.

Tanggal 5 agustus Ye Cun Jian warga negara China dan Abrina istrinya WNI, mereka disuruh Ye Cheng Pong (babehnya Cun Jian) datang ke kantor pos buat ngambil paket dari Kau Liu Yun. Paket ditujukan buat Steven. mereka ditangkap dengan paket senilai 15 miliar. Kau Liu Yun, Ye Cheng Pong dan Steven masih buron.
Tanggal 3 september 2008 Wang Ai Fang ditangkap dengan selundupan senilai 5 miliar.
Tanggal 8 agustus 2008 tersangka inisial RSD ditangkap dengan selundupan senilai 5 miliar.
Tanggal 28 agustus 2008 penyelundupan satu paket teh hijau Ketamin (bahan baku shabu) senilai 5 miliar digagalkan, tersangkanya Delima dan Ye Cun Jian di sebuah apartemen di kawasan Gunung Sahari.

Demi duit jual barang haram en ngerusak idup orang juga ga peduli yah? dasar busuk, minta ampun sama arwah opa oma sanah! bikin malu nama keluarga aja! dihukum kuan kong nanti!

sumber : www.detiknews.com

Tidak ada komentar: