Amazon Ad Tag

01 November 2009

Cuap tentang Bugil

Sedikit bacaan ringan setelah seminggu beraktivitas, dengan sebuah pemandangan dari apartemen di Chengdu, bagian tengah Cina. Mulanya dari perselingkuhan yang berlangsung di kediaman sang wanita, dimana suami dari wanita tersebut tiba-tiba datang saat perselingkuhan berlangsung panas. Sun Meng si pria idaman lain itu berusaha kabur dari terkaman suami dalam kondisi telanjang karena tidak sempat memakai apapun. Sayangnya ia kabur keluar apartemen dan berdiri di atas AC, lalu ada yang iseng mengambil fotonya dan posting ke website. Selamat Sun Meng, anda jadi terkenal sekarang. Tidak ada keterangan tentang kondisi setelah kejadian itu, apakah suami wanita tersebut berhasil menyarangkan pukulan atau ia berhasil kabur. Cuma ada komentar lucu darinya bahwa ia kedinginan saat semua orang yang melihatnya berdiri disana menertawakannya.

---------------------


Minggu, 1 November 2009 | 13:02 WIB

KOMPAS.com — Pria ini terpaksa berdiri di luar ruangan dalam kondisi udara dingin setelah tepergok berselingkuh dengan istri orang lain. Sun Meng (25) terpaksa melarikan diri dari dalam ruang di lantai atas sebuah apartemen tempat ia asyik berselingkuh setelah aktivitas mesumnya itu dipergoki oleh sang suami dari perempuan yang dicumbunya.

Namun, dengan kondisi tidak sehelai benang pun yang melekat di tubuhnya, Sun harus menjaga keseimbangan tubuh berdiri di atas kipas pendingin udara dan pada saat yang sama diteriaki oleh sang suami yang tidak bisa menerima istrinya diselingkuhi. Seorang warga yang menetap di sekitarnya rupanya tidak ingin menyia-nyiakan momen ini dengan mengambil fotonya dan mem-posting-nya di sebuah jaringan situs komunitas lokal.

Tidak diketahui secara rinci bagaimana ketegangan itu berakhir, tetapi dalam sebuah pengakuan di Chengdu, China bagian tengah, Sun bertutur, "Orang-orang hanya bisa tertawa melihat saya telanjang. Namun, mereka tidak tahu kalau saya saat itu kedinginan."

Tidak ada komentar: