Amazon Ad Tag

06 Januari 2009

Cuap tentang situs obat herbal palsu

tuwey pu ci kalo uda kelamaan, kalna uda lewat taon balu tapi ngeliat banyak yang masih numpuk di gudang altikel itu masih dali taon lalu :D ini sekedal cuci mata buat nambah info dalipada nanti ga tau malah kenapa2. Obat helbal cina emang udah telkenal manjul kalo yang dikasih sama sinse sinse telpelcaya, masalahnya ini. banyak websait yang jualan obat helbal yang ga jelas manfaatnya secala onlain. ya mungkin sifat bisnis olang cina juga, yang penting dapet duit dulu, kalo ada olang mati itu ulusan belakangan. toh kalo uda kaya bakal dianggap sukses.

met taon balu ya semuanya, haiyaaa. betewe, bental lagi sincia lo :))

------------------------------

Cina Daftar Hitamkan 74 Situs Herbal

Senin, 15 Desember 2008 | 09:46 WIB

JAKARTA, SENIN – Badan pengawas obat tradisional Cina telah mendaftarhitamkan 74 situs Web yang dicurigai menjual obat palsu secara online. Situs-situs ini menjual barang dengan judul Obat Tradisional Cina, tetapi menurut Lembaga Administrasi Negara Obat Tradisional Cina obat-obat tersebut tidak bermanfaat.

“Selama beberapa tahun, menindaklanjuti laporan-laporan dari warga dan penyidikan oleh lembaga kami, kami menemukan banyak situs Web yang menjual obat herbal palsu,” kata Lembaga Administrasi tersebut.

Beberapa situs, begitu kata Lembaga Administrasi, menjual ramuan herbal palsu yang disebut-sebut terafiliasi dengan lembaga-lembaga yang ada seperti China Research Centre for Chinese Medicine. Faktanya, hanya 10 perusahaan yang memiliki lisensi untuk menjual obat Cina tradisional melalui Internet.

Badan pengawas telah menerbitkan daftar situs tersebut dan menyarankan anggota masyarakat untuk tidak menggunakannya. Namun situs-situs tersebut dikabarkan telah menghilang. Situs-situs obat herbal ini disebutkan banyak menjual obat palsu ke Amerika dengan nilai transaksi lebih dari satu miliar dolar AS.

Tidak ada komentar: