Amazon Ad Tag

17 Januari 2009

Cuap tentang ibu paksa anak melacur

Aiya!!! Ni ibu uda gila salap haa? tiga anaknya disuluh ngelacul, padahal umulnya masih anam taun? itu pedopil pedopil kepalat ga tau dili manpaatin anak kecil gitu. ibunya pun kaya ga punya otak juga haa? aiyaa!!!

-------------------

Kamis, 11/12/2008 16:25 WIB
Ibu Paksa Tiga Anaknya Jadi Pelacur!
Rita Uli Hutapea - detikNews

Taipei - Astaga! Seorang ibu tega memaksa anak-anaknya yang masih di bawah umur menjadi pelacur. Atas perbuatannya, wanita Taiwan itu divonis hukuman penjara 12 tahun.

Wanita yang cuma diidentifikasi sebagai Wei, terbukti bersalah telah memaksa ketiga anak perempuannya menjadi pekerja seks antara tahun 2005 dan 2007. Saat itu ketiga anak malang tersebut masih berumur 6, 7 dan 10 tahun.

Demikian disampaikan seorang pejabat di pengadilan distrik Tainan, Taiwan seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (11/12/2008).

Kasus ini terkuak setelah putri tertua Wei mengadukan perbuatan ibunya ke gurunya. Guru tersebut kemudian melaporkan masalah itu ke polisi.

Saat ini ketiga anak perempuan itu telah ditempatkan di lembaga pengasuhan anak.

Sebanyak 9 pria berusia antara 32 tahun dan 78 tahun juga dinyatakan bersalah atas dakwaan pemerkosaan ketiga bocah perempuan itu. Mereka masing-masing divonis hukuman penjara mulai dari 3 tahun hingga 20 tahun. Para terdakwa diberikan waktu 10 hari untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Tidak ada komentar: