Amazon Ad Tag

24 Januari 2008

Cuap tentang encim espegeh

Kemaren-kemaren ini ekhe ada cuap-cuap sama sorang encim, biasalah baru kenal, biar kenal lebih deket lagi ceritanya. Belom apa-apa tu encim udah nyamber aja, "Gue lagi jomblo nih, kenalin ke temen lu dong", katanya ga pake basah basi busuk. Karena dia pan sorang ESPEGEH, sekudunya banyak kenalan cowo dong? Dia bilang, "Ga ada yang bener, cowonya ga bener semua", buset deh, kasian bener temen-temennya dibilang ga ada yang bener. "Gua maunya yang uda berpenghasilan", katanya lagi. Ekhe pikir kenapa, eh ternyata karena, "soalnya nanti gua maunya di rumah aja, biar dia yang cari duit".

Oh, ternyata tipe benalu. Mungkin karena uda ngerasa susahnya kerja jadi espegeh, jadi ga mau lagi usaha buat hidup. Atau emang dari kicil uda biasa dimanja en dikasi wejangan supaya cari suami yang nanggung semuanya, hu nous, idung siapa?

"Emangnya you ga pingin bangun karir, nabung gaji atau cari penghasilan?" tanya ekhe, dia bilang, "Ga mau, gua orangnya ga bisa disuruh-suruh, pusink! Makanya mau cari cowo yang punya toko aja biar bisa bantu jagain toko". Ternyata nyarinya emang lau pan, biar bisa jadi istri bos yang kerjaannya nyuruh-nyuruh orang. *Gengsi atuh disuruh-suruh! Emangnya encim apaan?* :P

"SPG bukannya mirip sales? jualan juga kan?" tanya ekhe, "Ga kok, jadi SPG cuma berdiri bagi-bagi kertas doang. Ga semuanya jualan, ya gua mau terimanya kerjaan SPG yang cuma bagiin kertaslah. Ngapain jadi kayak sales jualan gitu, gua ga suka mohon-mohon", jawabnya. Buset! Dalam ati gedeg juga dengernya, encim yang kayak gini nih yang jadi bini penghambur harta laki. Gengsi gedhe otak ga ada, cuma modal tampang doang. Padahal dibilang kualitet tinggi juga gak sih, muka lumayan, badan boleh ceking dan dada bulet (kalo ga pake mbeha sumpelan), tapi gigi ancur belur item rusak kaya gak pernah gosok gigi. Kayanya ekhe pernah denger juga kalo ada orang daerah mana gitu yang giginya pada ancur belur, lupa tapi. Ati-ati mai prens, ekhe wanti-wanti you semuah, jangan sampe ketemu calon bini kayak gini deh. Kecuali emang uda siap dibenaluin en diporotin ye.

10 komentar:

red_pr!nce mengatakan...

amit-amit jabang baby ah punya cewe kayak gitchuuuuuh! :D
kasian yah cowonya yg dapet dia. wkwkwkw hahahaha

Cina Murtad Away mengatakan...

Gitchu-gitchu dia uda diajakin kawin 2x lho! eh, jangan-jangan bukan diajakin merit ya? Kalo kawin sih tiap musim kawin juga diajakin wakakakaka. Ekhe sih kasian sama espegeh lainnya, gak semuanya kayak gitchu khan :p tapi banyak.

butterflyandwind mengatakan...

yaa emang kadang tradisi Cina terlalu money-oriented..
yang bikin gw 'murtad' (pinjem istilahnya ya, huehue) gara gara prinsip 'susah demi anak'... disatu sisi sih okay.. tapi malah kasusnya jadi 'bikin anak loe susah demi cucunya dan karena gw juga udah susah buat loe'
huehue

Anonim mengatakan...

intinya minta pamrih yak?

kucing ireng geulies mengatakan...

Nah, encim kayak geneh neh yang anak2nya bikin reseh sekolah. Bis ituh kaloh anak2nya berantem, buntut2nya ninjau sekolah sambil jerit2an kayak kuntilanak dicekek. Sebelum punyah turunan bejat mending dicekek aja dulu, hehehheh

Cina Murtad Away mengatakan...

lebih tepatnya sih encim kayak gini yang males sekolah, kalo bisa maunya hepi hepi jalan-jalan mulu ke mal kek, kemana kek (ga betah di rumah), tar kalo uda bosen atau dituntut bonyok buat kawin tinggal cari laki buat dikawinin en tinggal ongkang-ongkang kaki di rumah atau ngurusin toko jadi istri laupan.

Orbaka mengatakan...

gapapa punya cewek macam gitu asal beneran cantik dan seksi aja.
kalau jelek atau bikin ilfil mah jangan deh.

asal cantik seksi ama tau cara ngerawat diri sih gapapa, perkara bosen tengah2 merid ya ntar tinggal cari sampingan :D

Theo mengatakan...

ini baru cina sejati :D doyan selingkuh dan punya simpanan wakakaka :D

second_life mengatakan...

cina sejati ama cina murtad kokjadi mendingan cina murtad :))

The mengatakan...

mau daftar? :D ketik REG spasi CIMUR, kirim ke 4444 wakakaka.